Blog yang berisikan informasi seputar kesehatan dan dunia kedokteran .

Breaking

Tuesday 26 June 2018

5 tempat makan ini berikan Diskon Khusus setelah Nyobos Pilkada di Jabodetabek

Blog Dokter Sobri

5 tempat makan ini berikan Diskon Khusus setelah Nyobos Pilkada di Jabodetabek

5 tempat makan ini berikan Diskon Khusus setelah Nyobos Pilkada di Jabodetabek - Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, beberapa gerai kuliner memberikan promo menarik nih. Terutama bagi mereka yang telah beraprtisipasi dalam pemilihan dan menyumbangkan suaranya pada kandidat terbaik menurut mereka. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan potongan diskon hingga free item dari lima tempat makan di jabodetabek.

1. Bandar Djakarta


Restoran dengan spesialisasi masakan laut ini mengadakan promo gratis " Ikan kakap Kenanga" dengan sejumlah syarat dan ketentuan. Diantaranya:

  1. Program ini berlaku untuk pengunjung yang bisa menunjukkan bukti mencoblos serta memenuhi persyaratan tambahan. Yakni datang bersama minimal lima orang atau pembelanjaan minimal Rp.500.000 (makanan saja)
  2. Free ikan kakap kenanga diberikan jika sudah memenuhi persyaratan tersebut
  3. Program ini tidak termasuk harga cooking charge dan saus spesial
  4. Berlaku hanya untuk ala carte dine-in
  5. Tidak berlaku kelipatan
  6. TIdak berlaku split bill
  7. Hanya berlaku di Bandar Djakarta Bekasi pada 27 Juni 2018

2. Carl's Jr seluruh cabang


Carl's Jr memang terkenal sering mengadakan promosi ataupun diskon yang menggiurkan. Dalam rangka menyambut pilkada, mereka menyiapkan harga spesial untuk "Classic Burger" seharga Rp.27.272. Syaratnya, harus ada angka 2 dan 7 dalam tanggal, bulan ataupun tahun lahirmu. Janga lupa tunjukkan kartu identitas kamu.

3. Bebek Dower Resto



Tunukkan arimu dan dapatkan promo beli satu gratis satu untuk pembelian "Taro Cincau Ice Blended" pada tanggal 27 Juni  2018. Promo ini bisa di nikmati di cabang Bebek Dower Rest Area KM 57, Giant Harapan Indah Bekasi, Cibinong City Mall, Resinda Park Mall Karawang dan Transmart Yasmin Bogor.

4. Chicken Day


Kamu berhak mendapatkan salah satu varian minuman di atas gratis dengan menunjukkan bukti telah melakukan pemilihan dalam Pilkada 2018.

5. Coffee Toffee


Pelanggan Coffee Toffee di Jakarta , Bogor, Depok, Surabaya dan Malang bisa mendapatkan free coffe saat makan di tempat. Syaratnya, cukup tunjukkan kartu member Coffee Toffee dan jari bertintamu di gerai. Buruan

Yuk, buruan

No comments:

Post a Comment

# Silahkan berkomentar, bertanya dan kritik dengan sopan
# Disini anda boleh menyisipkan Link di kolom komentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu tiap komentar
# Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih