Blog yang berisikan informasi seputar kesehatan dan dunia kedokteran .

Breaking

Sunday 17 June 2018

3 Cemilan untuk menemani anda saat Piala Dunia

Blog Dokter Sobri

3 Cemilan untuk menemani anda saat Piala Dunia

3 Cemilan untuk menemani anda saat Piala Dunia - Bulan juni 2018 ini banyak sekali hari ataupun moment penting seperti Puasa, Idul Fitri dan Piala Dunia 2018. Piala dunia 2018 diselenggarakan di Rusia. Perhelatan akbar ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang di sepenjuru dunia. Berbicara piala dunia tentu tidak luput dari nobar alias nonton bareng yang membuat suasana semakin seru dan menarik. Begadang semalaman hanyalah masalah 'sepele' bagi pencinta sepak bola. Meski demam piala dunia 2018 sedang berlangsung, jangan lupa akan kesehatan dirimu sendiri. Kamu bisa loh, mengonsumsi beberapa cemilan sehat disela-sela nobar agar kesehatan tubuht tetap terjaga. Nah, berikut camilan sehat yang bisa kamu cicipi.

1. Dark Chocolate

Camilan sehat yang satu ini mengandung kako asli, bernutrisi tinggi dan baik jika dikonsumsi pada malam hari. Cokelat hitam jenis mengnadung bukuk kakao sekitar 50-70 persen dari rendah gula. Coklat hitam seniri juga mengandung polifenol yang bisa menurunkan tekanan darah, sekaligus meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga bisa mencegah keingan untuk mengonsumsi makanan manis berlebihan.

2. Oatmeal

Makan yang berbahan dasar gandung ini juga termasuk camilan yang menyeatkan untuk dikonsumsi pada malam hari dikarenakan ia mengandung vitamin B kompleks, magnesium dan fosfor yang baik utnuk tubuh. Selain itu, Oatmeal memiliki tinggi antioksidan dan bisa menurunkan tekanand arah dan kolesterol tubuh.

3. Frozen Blueberry

Menurunt beberapa peneitilian, buah yang satu ini kaya akan antioksidan yang bisa meningkatkan fungsi otak dan jantung. Blueberry juga rendah kalori, jadi bagu kamu yang memiliki berat badan berlebih engak perlu takut untuk mengonsumsi.

Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

# Silahkan berkomentar, bertanya dan kritik dengan sopan
# Disini anda boleh menyisipkan Link di kolom komentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu tiap komentar
# Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih