Blog yang berisikan informasi seputar kesehatan dan dunia kedokteran .

Breaking

Friday 1 May 2020

Dealer Motor Honda No 1 di Indonesia

Dealer Motor Honda No 1 di Indonesia – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semuanya. Selamat datang di Kampus Bit. Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi informasi kepada nitizen semuanya tentang dunia otomotif yang berhubungan dengan dealer sepeda motor merek Honda. Nah, bagi pecinta motor yang sedang mencari dealer honda motor, dealer honda motor terdekat, dealer motor honda (jakarta utara, jakarta pusat, jakarta barat, jakarta timur dan jakarta selatan), bengkel resmi motor honda terdekat, dan dealer motor Honda terdekat di daerah anda. Seperti kita ketahui, sepeda motor merk Honda sudah menjadi primadona dikalangan masyarakat. Termasuk saya adalah pengguna setia motor Honda terutama Honda Beat, dari zaman SMA di Ternate dan Kuliah di Jakarta. Mulai dari Honda Beat, Honda Varia 110 dan sekarang saya memakai Honda Vario 110. Selain nyaman saat dikendarai, honda juga memiliki daya tahan yang kuat serta irit bahan bakar. Salah satu dealer motor Honda, yang telah dikenal banyak orang dan sudah berdiri beberapa cabang di Indonesia adalah Bintang Motor. 

Dealer Motor Honda No 1 di Indonesia

Dirintis pada tahun 2001 oleh Alexander Lunardi, yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun. Bekerja di perusahaan Astra Grup dalam industri otomotif dan tim manajemen handal dengan latar belakang internasional. Pertama kali membuka usaha dengan nama Bintang Group, mendirikan showroom motor Honda pertama kali di Cibinong Bogor, dengan nama PT. Bintang Niaga Jaya. Pada bulan pertama penjualan, showroom motor Honda ini mampu menjual 68 unit. Di tahun 2002, Bintang group yang lebih dikenal dengan nama BRT (Bintang Racing Team). Berawal dari workshop kecil di showroom Bintang Motor, BRT mulai memproduksi sparepart racing seperti CDI dan lain-lain. Bintang Motor membuka cabang untuk Pertama kalinya di daerah Cikarang, berawal dari kios sederhana dan kini Cabang pertama Bintang Motor telah menjadi showroom berkelas Nasional.
Berbicara mengenai perihal diatas, bagi anda yang ingin membeli motor Honda, ingin servis, dan perawatan motor Honda anda, maka jawabannya adalah di Bintang Motor Aja. Kenapa harus disana?, karena Bintang motor ini merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan sepeda motor honda sejak tahun 2001, selain penjualan, bintang motor ini juga melayani pemeliharaan serta penjualan spare part resmi dari honda. 

Dealer Motor Honda No 1 di Indonesia” 

Selain itu, Bintang Motor memiliki jaringan penjualan dan pemeliharaan yang tersebar 8 provinsi di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Jatiasih, Bandung, Cirebon, Pontianak, Makassar, Balopa, Bandar Lampung, Lampung Timur, Gisting, Bengkulu, Palembang, Lahat, dan Sekayu. Sehingga anda tidak repot harus jauh-jauh untuk beli motor, service, perawatan motor Honda, karena bintang motor ini tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani anda semuanya. 
Selain anda bisa datang langsung ke showroom bintang motor yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia ini, anda juga bisa pembelian baik itu Kredit Motor Honda atau pun cash, service motor, dan cek harga motor, dan informasi lainnya hanya dengan menggunakan smartphone anda via online karena bintang motor ini memiliki aplikasi online android yaitu “AHASS Bintang Motor”, anda tinggal download di playstore google. 

Mengapa harus Dealer Honda Bintang Motor?

Keunggulan Bintang Motor Dealer Resmi Honda 
Bagi anda yang memiliki kendaraan bermotor dengan merek Honda, maka pilihan tepat untuk service, beli suku cadang berkualitas, dan juga bagi yang ingin membeli motor dengan merek Honda juga dengan pelayanan yang nyaman, mudah, praktis, dan bisa diantar ke tempat tujuan, maka pilihan tepatnya adalah Bintang Motor yang dapat diakses dikota anda, dan bisa juga by online dengan aplikas yang tersedia. 
Kenapa anda harus memilih bintang motor tepat terbaik untuk pembelian motor Honda, service, beli suku cadang dan lain sebagainya?, apa saja keistimewaannya dan keunggulannya?, simak ulasannya dibawah ini : 
Stok Selalu Ready dan Tersedia Berbagai Jenis Type Sepeda Motor Honda 
Di Showroom yang tersebar di seluruh Indonesia ini, Bintang Motor selalu menyediakan stok yang ready untuk setiap pembelian sepeda motor Honda yang anda inginkan dan yang sedang anda cari. Di bintang motor ini tersedia berbagai macam jenis type sepeda motor honda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan anda, mulai dari motor bebek, matic, dan juga motor laki. 
Pelayanan Service Ditangani oleh Mekanik Handal AHASS 
Jika anda ingin service sepeda motor anda, maka pilihlah Bintang Motor, karena disini anda akan mendapatkan pelayanan bengkel terbaik dari AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda yang canggih, modern, dan didukung oleh mekanik handal dan berpengalaman pastinya. 
Suku Cadang Original 
Bagi anda yang ingin barang bermutu , berkualitas, bukan palsu dan original pastinya untuk suku cadang motor Honda anda, maka pilihannya ada di bintang motor, karena Suku cadang disini pasti asli Honda, sehingga menjamin keaslian motor Honda Anda karena Honda Genuine Parts sama dengan yang terpasang pada motor Honda baru. 
Proses Pembelian dan Pemesan Cepat                 
Proses lebih cepat karena Anda bisa melakukan pemesanan dari rumah atau dimana saja dengan menggunakan smartphone atau komputer milik Anda. Dengan sistem showroom online kami membantu Anda dalam memilih produk Motor Honda yang Anda suka. Selain itu Anda bisa melihat daftar harga beserta simulasi kredit sebagai gambaran Anda jika ingin mengajukan kredit Motor Honda melalui kami yang mana proses pemesanan sampai motor dikirim ke rumah Anda menjadi lebih cepat karena team kami melayani Anda dengan profesional dan handal. 
Hemat Waktu Dengan Aplikasi Online 
Dengan dibukanya showroom online kami membantu Anda untuk lebih menghemat waktu, tenaga dan juga uang Anda karena sistem online kami mempermudah Anda dalam memesan Motor Honda Impian Anda tanpa harus jauh-jauh datang ke dealer kami. Selain itu kami juga memberikan diskon baik pembelian cash maupun Kredit Motor Honda khusus tipe motor Honda tertentu. Jangan ragu untuk membeli motor Honda impian di Dealer Motor Honda Jakarta – Bintang Motor, kami memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk Anda. 
Kemudahan Dalam Pembelian Motor Honda 
Bagi anda yang ingin memiliki sepeda motor Honda, maka impian anda bisa terkabul karena bintang motor akan melayani pembelian cash maupun kredit Motor Honda melalui bintang motor jauh lebih mudah karena saat ini Anda tidak akan lagi dipersulit dengan urusan persyaratan. Bintang Motor memberikan solusi bagi Anda yang sangat ingin memiliki Motor Honda Impian dengan syarat yang sangat mudah dan pastinya tidak ribet harus mengurus dokumen ini dan itu nantinya. 
Showroom Nyaman dan Luas 
Jika anda berkunjung ke Showroom Bintang Motor ini pastinya anda akan nyaman dalam memilih motor mana yang ingin anda beli, menunggu motor anda di service, dan pelayanan para admin juga ramah dan juga para pekerja bengkel yang membuat anda pasti betah berlama-lama di showroom bintang motor ini. 
Showroom/Dealer Tersebar di seluruh Kota di Indonesia 
Dealer Bintang Motor ini tersebar di delapan kota besar di seluruh Indonesia. Jadi anda tinggal pilih, anda tinggal di daerah mana, dan jika anda ingin membeli motor Honda, anda tinggal kunjungi dealer bintang motor yang ada di kota tempat anda tinggal tersebut. 
Bisa Beli Motor Via Online 
Bagi anda yang ingin memiliki motor Honda, namun lagi malas ke dealer, anda tetap bisa memliki motor Honda ini dengan cara pemesan secara online. Anda bisa mengunjungi website bintang motor ini di www.bintangmotor.com, atau jika anda ingin lebih simpel lagi, anda bisa menggunakan aplikasi online yang sudah disediakan oleh bintang motor ini playstore, cari saja dengan “AHASS Bintang Motor”. 
Showroom ada di 8 provinsi di Indonesia
Bintang Motor merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan sepeda motor honda sejak tahun 2001. Selain penjualan, juga melayani pemeliharaan serta penjualan spare part resmi. Bintang Motor memiliki jaringan penjualan dan pemeliharaan yang tersebar 8 provinsi di Indonesia yaitu;
  1. Jakarta
  2. Bogor
  3. Depok
  4. Tangerang
  5. Bekasi
  6. Cikarang
  7. Jatiasih
  8. Bandung
  9. Cirebon
  10. Pontianak
  11. Makassar
  12. Balopa
  13. Bandar Lampung
  14. Lampung Timur
  15. Gisting
  16. Bengkulu
  17. Palembang
  18. Lahat
  19. Sekayu.

Operasional

Jam Layanan : 08:00-17:00
Sabtu & Minggu : 08:00-15:00

Bagaimana Cara Membeli Motor Honda No 1 di Indonesia?

Dengan menggunakan Website atau aplikasi tersebut, anda tidak perlu repot harus datang ke showroom/dealer motor untuk memesan motor kesayangan anda. Anda tinggal pesan, mau bayar cash atau kredit semua bisa, dan motor anda langsung diantar ke alamat rumah anda, mudah bukan?. 
Jadi, Sudah pahamkan tentang Bintang Motor ini yang merupakan Dealer Motor Honda No 1 di Indonesia. Bagi adna yang ingin membeli motor Honda, membeli suku cadang asli honda, service, dan lain sebagainya terkait motor Honda, maka Bintang Motor jawabannya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

# Silahkan berkomentar, bertanya dan kritik dengan sopan
# Disini anda boleh menyisipkan Link di kolom komentar
# Tetapi akan saya moderasi atau Review terlebih dahulu tiap komentar
# Jangan sampai komentar anda mengandung SPAM.

# Terima Kasih